Polsek Baradatu Tanamkan Disiplin Untuk Anggotanya

Suasana Apel Pagi Di Polsek Baradatu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu(RWK), – Anggota Polsek  Baradatu, melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Polsek Baradatu yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Juarta dan diawasi oleh Kanit provos Aipda Nurman Fauzi, S.Pd., Selasa (20/04).

Dalam pengarahannya, Pimpinan apel berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel siaga pagi itu.

Baca Juga  Proyek PUPR Provinsi Diduga Syarat Penyimpangan

Selanjutnya, pimpinan apel menghimbau kepada seluruh anggota untuk kembali ke tugasnya masing –  masing serta sesuai tupoksinya secara profesional. Pembina apel juga memerintahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Baradatu agar ditingkatkan dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian kriminalitas.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Baradatu tersebut, merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Baradatu dalam pelaksanaan tugas sehari – hari untul melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca Juga  Pasar Tutup, Pinggir Jalan Pun Jadi

Sebagai informasi, Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian terutama di waktu siaga. Walaupun sedang di dalam nuansa Pandemi, Apel pagi tetap dilaksanakan karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Tentunya Apel akan dilakukan dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah terkait protoko; kesehatan, yaitu menerapkan social distancing dan physical distancing.

Baca Juga  Pertashop "Peluang Kemitraan"

(RWK/HABIBI A.P)