iklan

Polres Way Kanan Kunjungi Kodim 0427/WK ” Selamat Dirgahayu TNI “

Blambangan Umpu(RWK), – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke – 76, Jajaran Polres Kabupaten Way Kanan mengunjungi Kodim 0427/Way Kanan, Selasa (5/10).

Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Letkol Inf. Fahrudi selaku Pasi Ops, Letda Czi Edi Zarpaid selaku Dan Unit Intel, serta Kapten Inf. A. Yani Folsen selaku Pasitee Kodim 0427/Way Kanan.

Kapten Inf. A. Yani Folsen menjelaskan, mudah – mudahan TNI dan Polri bisa selalu menjasi Garda Terdepan perihal Pengamanan Negara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kampung Juku Batu Adakan Musdesus Tahun 2022

“Mudah – mudahan dalam kedepannya, bahkan selamanya TNI dan Polri bisa menjadi Garda Terdepan dalam mempertahankan NKRI khususnya untuk kita di Kabupaten Way Kanan ini,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Kabupaten Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H., S,I.K., M.S.I., diwakili oleh Wakapolres Kabupaten Way Kanan Kompol Evinater Siallagan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas antara jajaran Polres Kabupaten Way Kanan dengan Kodim 0427/Way Kanan.

Baca Juga  Jumat Sehat, Kampung Gedung Jaya Ajak Ibu - ibu Untuk Melaksanakan Kegiatan Senam Pagi

“Semoga, solidaritas TNI dan Polri tetap Jaya. Serta kita semua tetap diberikan keikhlasan dan keikatan moral dalam mengamankan Kabupaten Way Kanan,” lanjutnya.

Dirinya juga kembali mengajak seluruh jajaran untuk mensukseskan Vaksinasi di Kabupaten Way Kanan.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi 100% di Kabupaten Way Kanan,” tegasnya. (RWK/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.