Personil Polsek Gunung Labuhan Lakukan Patroli di Jalinsum Gunung Labuhan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan RWK- Menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polsek Gunung Labuhan tingkatkan Patroli. Intensitas patroli yang dilakukan secara aktif tersebut salah satu upaya mencegah Curat, Curas, Curanmor (C3) di wilayah hukum Polsek Gunung Labuhan.

“Saat ini menjelang hari raya Idul Fitri ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, inilah yang menjadi latar belakang kami untuk melakukan patroli secara intensif,” Kata Jauhari.

Baca Juga  MATI MAK ..MINYAK SEMPROT MAHAL PUPUK SUBSIDI SUSAH

Selain itu, Polsek Gunung Labuhan juga masif dalam melakukan cooling system kepada seluruh Calon Kepala Kampung se-Gunung Labuhan guna menjaga kondusifitas menjelang Pilkakam pada 27 Mei 2021 mendatang.

“Kita terus melakukan patroli rutin, colling system ke calon kepala kampung agar tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak diinginkan,” Kata AKP.Jauhari Kapolsek Gunung Labuhan.

Baca Juga  Masyarakat Setia Negara Gelar Jum'at Bersih

Lanjut AKP.Jauhari, bahwa pihaknya juga ambil bagian dalam Pos Pelayan Lebaran Polres Way Kanan yang berada di Rest Area Kabupaten Way Kanan.

“Alhamdulillah Polsek Gunung Labuhan juga bergabung pada Pos Pelayanan Lebaran di Rest Area perbatasan Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara,” Pungkas Jauhari. RWK/Oksi