Pendaftaran Sudah Ditutup, Jumlah Balon Kakam Paling Banyak 6 Orang Di Kecamatan Way Tuba

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu -RWK,– Pendaftaran Bakal Calon kepala Kampung (Balon Kakam) gelombang III di Kabupaten Way Kanan telah ditutup. Namun, pendaftaran akan diperpanjang jika lagi jika hanya ada satu pendaftar pada kampung tersebut.

Sedangkan bagi kampung yang sudah mendapatkan dua bakal calon atau lebih pendaftar maka secara otomatis ditutup dan tidak ada perpanjangan waktu.

Pasca berahirnya masa pendaptaran penerimaan Balon Pilkam Kampung, Kecamatan Way tuba melaksanakan Pilkam untuk Tiga Kampung (Way tuba Asri, Suma mukti, Karya Jaya-red).

Baca Juga  Remaja Islam (Risma) BaiturrahmanBengkulu Rejo Aktif dalam Kesenian

Berdasarkan Pantauan awak media Radar Way Kanan dan mengonfirmasi kepada ketua panitia masing masing kampung, Di Kecamatan Way Tuba terdapat 12 balon kakam yang akan mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya, adapun informasi yang kami dapat bahwa Way Tuba Asri salah satu Kampung yang paling banyak memiliki peminat peserta kompetisi dengan jumlah pendaptaran 6 balon kakam,
1, Misni .
2, Saykoni .
3, Sutopo.
4, Edi Purnimo.
5, Dwi Prasetya.
6 , Khabib Abduloh,

Baca Juga  Pemkab Rakor Pendirian UNILA 2 Di Way Kanan Secara Virtual

Karya Jaya Dengan 3 peserta balon kakam atas nama

  1. Embi Darwanda
  2. Suproto
  3. Siswanto

Suma Mukti denga 3 peserta Balon Kakam,

  1. Hermi
  2. 2.Abdul Aziz
  3. Wariun

Masing masing paniti pilkam mengatakan peserta balon kakam yang tercatat sudah di nyatakan lengkap mengenai pemberkasan dan untuk seterusnya meraka akan mengikuti tahapan tahapan seleksi.

Baca Juga  Kepala Bapenda Monev PPKM Di Kampung Gedung Jaya

” Dengan harapan pemilihan kepala kampung periode 3 ini dapat berjalan tertib aman dan lancar, siapapun kelak yang terpilh itulah pilihan yang di percaya masyarakat, jadilah pemimpin kampung yang amanah, dan buat yang belum terpilih harapannya agar dapat legowo dan berjiwa besar ,karna layaknya sebuah kompetisi ada yang menang ada yang kalah.” ucap Irwansyah, S.Sos., M.H selaku Camat Way Tuba.RWK-W/ Anta