Pendaftaran Calon Kepala Kampung Adi Jaya Sepi Peminat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin(RWK),– Tahap pendaftaran Calon Kepala Kampung Adi Jaya sudah memasuki Hari ke-5 terhitung sejak tanggal 23 Maret 2021. Baru satu calon yang menyerahkan berkas kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung yang bertempat di Sekretariat pemilihan kepala Kampung Adi Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Dana Desa memang Tepat guna

Ketua Panitia Pilkakam Kampung Adi Jaya Diono menuturkan sampai saat ini, memasuki Hari ke-5 baru ada satu calon yang menyerahkan berkas yang sudah siap di evaluasi oleh pihak panitia.

“Kami masih menunggu masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Adi Jaya hingga batas waktu yang ditentukan, yakni sampai 31 Maret mendatang,” ujar Diono. Sabtu (27/3).

Terpisah, Yuliher Paulus Situmorang selaku PJ Kepala Kampung Adi Jaya saat di konfirmasi Radar Way Kanan beliau mempersilakan kepada seluruh masyarakat Adi Jaya yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala kampung untuk segera menyerahkan berkas kepada panitia agar sekiranya bisa di evaluasi jika masih ada kekurangan , atau belum tepat, dan bersaing secara sportif untuk membangun kampung Adi Jaya.

Baca Juga  Kampung Bengkulu Tengah Pastikan Posko Covid Berfungsi

“Harapannya pada pemilihan Tahun ini siapa pun Kepala Kampung yang nantinya  terpilih akan membangun kampung Adi Jaya untuk semakin maju, dan semakin berkembang, bisa mensejahterakan, memperhatikan dan mengutamakan  masyarakat jangan hanya janji-janji belaka,” tutup Yuliher Paulus Situmorang. (RWK/Andri)