Pemerintah Kampung Gistang Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk(RWK),– Kepala Kampung Gistang, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Cik Agus di dampingi perangkat Desa,Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga yang sedang Menjalani Isolasi mandiri,karena hasil Tracing reaktif antigen Senin(12/7).

Terdapat lima orang warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing. sebagai bentuk kepedulian Kakam Gistang didampingi perangkat kampung Menyalurkan Bantuan sembako tersebut dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Untuk mengantisipasi Covid-19 penyaluran sembako tersebut tentunya menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak agar tidak bersentuhan, dan Menggunakan handsanitizer. Cik Agus selaku Kepala kampung Gistang menghimbau kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri agar tetap semangat guna melawan virus covid-19 serta jangan panik dan sampai ngedrop.

Baca Juga  Petani Jagung Manfaatkan Kotoran Ayam

” Saya berharap untuk semua warga yang menjalankan isolasi mandiri selalu terapkan protokol kesehatan, dan untuk warga juga, kita sama sama berdoa untuk kesembuhan kalian semua,”Ucap Cik Agus.

Cik agus didampingi perangkat desa menyalurkan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula,teh ,sarden, telur,mie instan,sabun,dan obat vitamin. (Rwk/herdi).