Pemeliharaan,PLN Jadwalkan Pemadaman Bergilir

Blambangan Umpu RWK- Pemadaman listrik akan dilakukan di Tujuh titik wilayah Waykanan diantaranya, Kecamatan Gunung Labuhan, dsk., Kecamatan Banjit,dsk., Banjarmasin, dsk., Kubota, dsk., Bandar Agung, dsk., Polsek Gunung Labuhan dan Polsek Banjit, Pada Selasa, (13/07) Besok.

Hal tersebut disampaikan Mugi Supervisor Tekhnik PT PLN ULP Blambangan Umpu kepada Radar Way Kanan. Senin, (12/07)

Baca Juga  Kasus AC kok menghilang

“Sebagai upaya menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah Waykanan dan sekitarnya, PT PLN ULP Blambangan Umpu kembali melakukan pemeliharaan jaringan distribusi yang akan dilakukan Selasa (13/07) besok, sehingga membutuhkan pemadaman listrik sementara yang akan berlangsung sejak pukul 09: WIB hingga Selesai,” Jelas Mugi.

Tidak hanya pada selasa, (13/07) saja, lanjut Mugi, pemadaman tersebut juga akan dilakukan pada hari Kamis, (15/07) mendatang, dengan lokasi yang berbeda.

Baca Juga  Sosialisasi P2L Oleh DKP di Kampung Tanjung Raja Sakti

“Pada hari Kamis, (15/07) mendatang, kami juga akan melakukan pekerjaan yang sama yakni Pemeliharaan Jaringan Distribusi di wilayah yang berbeda, diantaranya wilayah tersebut yakni Kecamatan Tiuh Balak Pasar, dsk., Sebagian Kecamatan Umpu Semenguk, Kecamatan Baradatu, dsk., PT.SGS, PK Jaya Abadi, PT.Zalfa (Pabrik Singkong) dan Polsek Baradatu,” Papar Mugi lebih lanjut sembari ia menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan.

Baca Juga  Gedung Jaya Dikukuh Menjadi Kampung Tangguh Covid 19

“Kami (PLN ULP Blambangan Umpu red) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, serta berupaya maksimal untuk segera menormalkan aliran listrik kepada para pelanggan,” Pungkasnya. RWK/Oksi.