Pelanggan Telkomsel Neba dan Nebes Keluhkan Leletnya Jaringan

RADARWAYKANAN.COM – Sejumlah pelanggan setia pengguna jasa komunikasi jaringan internet Telkomsel khususnya diwilayah kecamatan Negeri Besar,Negara Batin Kabupaten Waykanan mengeluh di beberapa pekan terakhir, koneksi jaringan dianggap kurang baik alias lelet dan mengakibatkan komunikasi jaringan internet terganggu, mengingat sangat pentingnya penggunaan jaringan internet di masa sekarang ini hingga ke tingkat Kampung atau Pedesaan.

salah seorang warga Fadil menuturkan Bahwa kondisi ini tidak hanya terjadi beberapa hari ini saja, tetapi sudah terjadi sejak Sebulan yang lalau Tower Telkomsel seolah tak berfungsi.saat ini sepertinya pihak terkait sendiri belum pernah membenahinya. Imbasnya, sampai saat ini jaringan masih terus saja ‘letoy’ dan mengganggu aktivitas warga yang hendak berkomunikasi, khususnya jaringan internet.

Baca Juga  Alhamdulillah ! Korban Tenggelam Pakuan Ratu ditemukan Tim Basarnas

Menurut kami, kondisi pelayanan jaringan internet ini belum maksimal yang diberikan kepada pelanggannya, apa lagi diseluruh kampung Masyarakat sekarang sudah menggunakan handphone android berbasis internet.”Ujar Fadil.
Senin 26/6.

Untuk berkomunikasi melaui Watshapp,Facebook,Youtube harus berulang-ulang baru bisa tembus,”Ucap Eva.Tak hanya itu saja, untuk menerbitkan atau memposting sebuah berita saja harus berulang-ulang kali diulang agar bisa membuka akun internet tersebut.” tambahnya.

Baca Juga  Jumat Bersih di Kantor Kampung Bali Sadhar Tengah Di ikuti Seluruh Aparatur Kampung dan BPK

Kami berharap pihak perusahaan yang membidangi perbaikan jaringan internet tersebut agar segera memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar merasa nyaman,Stabil,dan menambah jangkauan yang lebih bagus lagi ke tingkat Kampung-kampung mengingat saat ini pentingnya penggunaan jaringan internet tersebut. Warga lainnya juga banyak mengeluhkan hal yang sama,Selama ini koneksi jaringan terus memburuk serta tidak stabil.

Baca Juga  Monitoring dan Evaluasi di Kampung Bandar Kasih

“harusnya pihak perusahaan terkait yang membidangi persoalan ini segera memikirkan bagaimana perbaikannya,Itu harapan kami.”terang Eva

RWK/JONI