Pasca didemo Emak-emak, HP Berikan Keterangan Mengejutkan,Berikut Keteranganya

RADARWAYKANAN.COM – Pasca demo emak-emak pemilik warung makan dan tempat Karaoke HP, memberikan Hak jawab dan klarifikasi atas kejadian tersebut, hal itu ditengarai adanya gosip yang beredar luas di masyarakat dimana dugaan pemiliknya adalah oknum brimob, jumat (17/02/2023).

Ditemui di lingkungan Polda Lampung HP menerangkan siapa sebenarnya pemilik warung makan dan karaoke tersebut.

“Ya, itu milik saya sendiri yang sewa dengan Pak Turiman melalui mbak Atik (pekerja) yang mengelola warung dan tempat karoke saya itu, ini juga saya baru saja dimintai keterangan dari pihak Kepolisian Polda Lampung.” jelas HP.

Baca Juga  Kampung Kayu Batu Kembali Salurkan BLT DD Triwulan 4 Oktober - Desember 2022

HP juga menceritakan kronologis kejadian pada malam kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana saat kejadian dirinya yang sesekali datang mengontrol dan mengambil uang setoran sedang berada di Polres Way Kanan.

“Pas malam kejadian saya memang dapat info demo emak-emak itu, cuman kebetulan saya sedang ada urusan juga di polres, karena takut ada tindakan anarkis saya hubungi lah saudara saya yang anggota Polisi, terus besok paginya saya langsung ke Balai Kampung Pakuan Baru untuk mengklarifikasinya yang dihadiri masyarakat, pemkamp, BPK kampung dan pihak kepolisian, udah beres kok.” ungkap HP.

Baca Juga  Polres Way Kanan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2022

Dirinya pun secara pribadi menyampaikan permintaan maafnya kepada emak-emak dan juga pihak kepolisian.

“Saya pribadi meminta maaf kepada emak-emak karena sudah bikin resah, dan untuk pihak kepolisian juga saya berterimakasih dan meminta maaf juga karena dari kejadian ini hampir menurunkan citra Polri dimata masyarakat.” pungkas HP lalu masuk mobil hitam didampingi 2 wanita cantik.red