Ops Sikat Krakatau 2024, Polisi Ringkus Diduga DPO Pelaku Curat Sepeda Motor dan HP di Kalipapan

RADARWAYKANAN.COM,-Tekab 308 PRESISI Polres Way Kanan kembali mencatat keberhasilan dengan berhasil meringkus DPO pelaku diduga curat yang telah lama menjadi incaran pihak berwajib. Kejadian tersebut diduga terjadi di Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, pada Jumat (10/05/2024).

Tersangka berinisial RN (32), beralamat di Kampung Sumber Rezeki, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, berhasil diamankan dalam operasi yang dipimpin oleh Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, dengan bantuan Kasatreskrim AKP Mangara Panjaitan.

Baca Juga  Catut Nama Wabup berupaya menipu..

Menurut keterangan yang disampaikan oleh AKP Mangara Panjaitan, kronologi kejadian bermula pada Jumat, 17 Februari 2023, sekitar pukul 04:30 WIB. Saat itu, seorang saksi, M, hendak mematikan lampu teras rumahnya dan terkejut saat menemukan lampu tersebut telah padam. Setelah melakukan pemeriksaan, terungkap bahwa sepeda motor Honda Beat warna biru silver dengan nomor polisi BE 2901 WG telah hilang dari tempat parkir, bersama dengan sebuah ponsel merek VIVO Y20 warna Nebula Blue milik korban.