ODGJ Meresahkan

Negara Batin RWK-Dinilai meresahkan karena sudah sering mengganggu masyarakat sekitar terkait keberadaannya, Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berkeliaran di Kampung Gedung Jaya ini diminta agar dapat diberikan pembinaan dan tempat yang layak sehingga tidak menggangu ketertiban masyarakat.(20/12)

Terkait keberadaan ODGJ ini, dalam kurun waktu terakhir sering membuat masyarakat resah, mulai dari minta makan dan minum dengan nada tinggi,dan sering sekali marah marah,dengan tindakan ODGJ ini masyarakat kampung gedung jaya sangat takut dan resah,apa lagi dalam kurun waktu ini di gempar kan brita kasus penculikan anak.

Baca Juga  Adipati Surya Terima Langsung 3.360 Vaksin Sinovac

” Ya kita harapkan lah kepada pihak keluarga, pihak terkait agar menyikapi masalah ini, kita kasian juga bagaimanapun Ia manusia harus diperlakukan yang layak, dibina atau ditempatkan ditempat yang baik lah, ini kalau malam tidur di aspas, tidur di teras, tolong lah diamankan karena sudah meresahkan, dan kita khawatir juga kedepannya akan semakin parah sakitnya kasihan,”

Baca Juga  Kabag SDM Polres Way Kanan Hadiri Pembukaan Kejurnas Arung Jeram Tingkat Nasional

Ketua Dusun 1 (RED) menuturkan, permasalahan ini memang menjadi pembahasan di grup WA/FB nya, termasuk pihaknya sudah mengajukan permasalahan ini ke pihak kelurahan.

” Ya kita juga lagi bahas ini lah digrup, karena banyak warga kita yang resah, selain minta makan minum dengan nada yang tinggi,sering juga marah marah jika yang di minta tidak cepat di beri kan. Pungkasnya. Rwk/andri