Nuardi minta Aparatnya tingkatkan kinerja ditahun 2022

 Kasui, (RWK).-  Menyambut tahun baru 2022 Kepala kampung Kota Way Kecamatan Kasui bersama dengan aparatur nya adakan Rapat awal tahun di Balai Kampung Kota Way Senin(03/01/2022)

Dalam rapat tersebut Nuardi Kepala Kampung Kota Way meminta  seluruh aparatur nya untuk lebih meningkatan semangat kerja untuk Kampung Kota Way, dengan harapan  tentunya diawal tahun 2022 Kampung Kota Way bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan kinerja dan semangat yang berbeda.

Baca Juga  Kampung Mulya Agung Terima Penghargan Dari Kemendes

“Selaku pemerintah kampung, kami selalu berupaya untuk meningkatkan kinerja dari segi kedisiplinan mau pelayanan yang ada dikampung Kota Way ini” Ujar Nuardi.

Dalam kesempatan itu ,Nuardi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh element kepemerintahan kampung kota way, yang mana  selalu memberikan do’a serta dukungan untuk kemajuan kampung kota way.

Baca Juga  Sukseskan Pilkakam, Pemerintah Kampung Kota Baru Gelar Rapat Pleno DPT

” Saya ucapkan Terima kasih untuk seluruh element kepemerintahan yang mana telah bekerjasama dengan baik. Kita tingkatkan terus kinerja serta kedisiplinan kita, semoga kampung yang kita cintai ini tentunya dapat lebih baik lagi dari tahun_tahun sebelumnya”.tegas Nuardi.(RWK/Herdiyansa)