NIRWANA ( NIZWAR ELKANA ) SIAP BAWA PERUBAHAN DI PWI LAMPUNG

Blambangan Umpu. RWK-  Hari ini (8/10) Giliran Kantor PWI Kabupaten Way Kanan yang mendapatkan kunjungan dari Sekretaris PWI Lampung, Hi. Nizwar SE dan rombongan dalam rangka sapari rencana pencalonannya pada pelaksanaan Konferprov PWI Lampung yang akan digelar awal desember mendatang, dengan janji akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi PWI lampung kedepan terutama dalam pelayanan, administrasi serta tidak akan memberatkan PWI cabang dalam event event yang dii gelar PWI Provinsi maupun Pusat.

Menurut Nizwar, bahwa keinginannya mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Lampung yang akan datang bukan semata mata atas keinginannya pribadi , melainkan atas dorongan dan dukungan dari banyak pihak ternasuk dari Ketua PWI Pusat, serta ingin memberikan suatu perubahan secara frontal kedepan guna mengembalikan marwah PWI, akan tetapi yang paling penting baginya adalah bagaimanapun serta siapapun yang terpilih nanti tetap akan membawa kesejukan dan kedamaian dalam tubuh PWI Lampung kedepan.

“Perhelatan Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung direncanakan awal Desember 2021 yang akan datang itu nanti merupakan ajang permusyawaratan tertinggi di tingkat provinsi ini seharusnya menjadi titik kebangkitan untuk melakukan perubahan besar di era digitalisasi agar PWI semakin lebih baik dan berkualitas, mari kita bersatu untuk perubahan PWI Provinsi Lampung, dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan,”ujar Nizwar membuka pembicaraan dengan Anggota dan pengurus PWI Way Kanan, di aula PWI Way Kanan, siang tadi.

Baca Juga  Satlantas Polres Way Kanan Bagi Bagi Masker

Ia melanjutkan Di era digitaliasi, PWI harus bertransformasi menjaga marwah organisasi untuk pembangunan Provinsi Lampung. Keberadaan PWI harus semakin dirasakan, berdayaguna, dan mencerdaskan publik melalui informasi-informasi yang akurat dan terpercaya.

“Wartawan bertugas secara profesional dengan karya-karya jurnalistik yang memberikan inspirasi, motivasi, dan mensupport pembangunan sehingga sejalan dengan semangat pemerintah daerah mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya dan sejahtera, Karena itu, sumberdaya anggota PWI Provinsi Lampung haruslah semakin berkualitas. Caranya dengan tidak pernah lelah untuk terus mengikuti pelatihan dan pendidikan, dan saya bersama bakal calon sekretaris Bang Hi. Elkana Rio Adil berkomitmen melakukan penguatan kapasitas dan intelektualitas anggota PWI melalui pelatihan dan pendidikan baik secara formal maupun informal,” jelas mantan Pemimpin Redaksi Radar Lampung, itu mempromosikan salah satu programnya kalau mereka terpilih kelak.

Baca Juga  200 Warga Kampung Marga Jaya dan Kampung Bumi Jaya Serbu Balai Kampung Bumi jaya

Terakhir Hi. Nizwar dan Hi. Elkana ( NIRWANA RED ), Meminta maaf bila dalam masa jabatannya yang lalu ia belum mampu berbuat banyak dan mungkin ada salah dan alfa, serta menyatakan bahwa kedatangannya bersama tim bukan upaya penggalangan atau mengarahkan anggota untuk memilihnya pada Konferprov PWI Lampung.

 “Saya tidak memaksa kawan-kawan untuk memilih saya. Ini adalah kunjungan silaturahim sekaligus memperkenalkan pasangan calon. Kami juga memohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama menjadi pengurus PWI Lampung,”  tegas Nizwar seraya menambahkan kalau dirinya siap membawa aspirasi PWI Cabang untuk perbaikan kedepan serta akan komit dengan yang telah disampaikannya saat itu.

Di tempat yang sama, Novitasari S.Pd, Ketua PWI Way kanan juga meminta maaf kepada seluruh Anggota dan Pengurus PWI Way kanan, dimana undangan yang ia sampaikan bukan berarti upaya untuk dukung mendukung calon melainkan agar semua menjadi terbuka dan bebas, menetukan pilihan,

Baca Juga  Jembatan Gantung Penghubung 2 Desa di Gunung Labuhan Kondisinya Memprihatinkan

“ Dengan melihat dan mendengarkan langsung penyampaina Visi dan Misi tadi pasti kita sudah memahami sejauh mana karacter dan kualitas pasangan ini ( Niswar – Elkana red ), dan silakan kawan kawan dapat menenetukan pilihannya sesuai dengan kata hati masing masing, dan saya rasa kehadiran Bang Nizwar ke Way kanan ini agar kita semua tidak seperti beli buah dalam karung, demikian pula harapan kita dengan calon calon yang lain, untuk dapat hadir di Way kanan dan memaparkan visi dan misinya untuk kita rekam dan kaji masing masing sebelum menetukan pilihan, apalagi saat ini belum ada calon melainkan baru bakal calon,” tegas satu satunya Ketua PWI Wanita di Lampung tersebut.RWK I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.