iklan

Nikmati jalan Mulus, Warga Kampung Pulau Batu Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Lampung

Negeri Agung (RWK), – Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan Simpang Mayit – Negeri Agung dengan aspal hotmix, tambal sulam dan Rigit beton tahun 2021 dengan pelaksana PT. Gemuntur Alam Semesta (GAS), warga kampung Pulau Batu dusun III mengaku senang dan berterima kasih kepada Gubernur Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang memperhatikan kerinduan masyarakat akan akses jalan yang baik selama ini

Alfiandri Warga kampung Pulau Batu, dusun III mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi dan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M serta Drs. Ali Rahman, M.T, sebagai Wakil Bupati Way Kanan yang telah membangun peningkatan jalan Simpang Mayit – Negeri Agung dengan aspal hotmix, tambal sulam dan Rigit beton, dimana akses ini sudah lama dirindukan masyarakat.

Baca Juga  Sosialisasi Permendes penyaluran Blt-DD Tahap ke 3 Kecamatan Way Tuba

“Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili masyarakat Kampung Pulau Batu Dusun III mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung,” ungkapnya, Rabu (24/11).

Bacaan Lainnya

Sementara, Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Gubernur Lampung dan Bupati serta Wakil Bupati Way Kanan, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh lebih cepat.

Baca Juga  PAI Akan Berikan Suscatin

“Saya bangga atas gebrakan yang dilakukan Bupati terhadap akses peningkatan jalan Simpang Mayit – Negeri Agung dengan aspal hotmix, tambal sulam dan Rigit beton yang ada di Kabupaten Way Kanan ini. Atas nama masyarakat dan aparatur kampung pulau batu kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan Bupati serta Wakil Bupati Way Kanan serta seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi.”tutupnya (RWK/Alba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.