Negeri Agung Mulai Distribusikan BST

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri agung (RWK) – Kantor POS Baradatu Kembali distribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 Kecamatan Negeri agung, Kabupaten Way Kanan, Jum’at (19/02).

Rusdi Kepala Kantor Pos Baradatu mengatakan pembagian BST tahap 11 ini sangat membantu warga yang terdampak Covid-19,”Semoga bantuan ini bermanfa’at dan barokah,” Ujarnya.

Baca Juga  Masyarakat Was-Was, Curah Hujan Tinggi Mengakibatkan Banjir

Menurutnya, Pembagian tahap 11 ini ada pengurangan data dalam penerimaan, karena perkembangan covid-19 mulai membaik.

“untuk pembagian tahap ini tetap 300 ribu sama dengan tahap sebelumnya, meski demikian bantuan ini diberikan kemensos untuk warga yang terdampak covid-19,”Ungkapnya.

Lebih jauh dia menambahkan Dalam penyaluran tetap harus mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan yang dibuat pemerintah,” Ayo lawan virus corana kita pasti bisa, patuhi peraturan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,”himbaunya.

Baca Juga  Way Kanan Kembali Raih STBM Award

Dalam penyaluran BST tersebut warga sangat antusias mengantri dan menjaga jarak aman.

Salah satu warga Bandar Dalam penerima bantuan sosial tunai mengatakan dia sangat terbantu dengan bantuan dari pemerintah yang sampai sa’at ini pihak nya terima,” saya dan keluarga saya sangat terbantu, terimaksih kemensos atas bantuannya, semoga corona cepat berlalu, agar perekonomian kamu cepat pulih,”imbuhnya (RWK-W/A.Said).