iklan

Mulyadi Pantau Vaksin ke-2 di SDN 01 Bonglai

Banjit (RWK)– H.Mulyadi Rahman meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak sekolah dasar yang ada di Kecamatan banjit kabupaten Waykanan Senin 14/02/2022

H. Mulyadi Rahman anggota DPRD kabupaten way kanan memantau langsung proses vaksinasi kedua yang diadakan di SDN 01 kampung bonglai.

Bacaan Lainnya

“Untuk vaksinasi bagi anak SD, saya mengajak pada setiap jajaran pemerintahan baik kecamatan ataupun kampung harus gencar laksanakan hal ini ke tiap SD yang ada, tentunya bersama dengan tim satgas percepatan vaksinasi (vaksinator) di kabupaten Waykanan,” kata Anggota DPRD kabupaten way kanan kepada jurnalis Radar Waykanan di sela-sela peninjauan Vaksin.

Baca Juga  Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti akhirnya resmi tiba di Bumi Way Kanan

Dirinya juga mengajak seluruh komponen secara bersama menyukseskan percepatan vaksinasi baik itu bagi lansia maupun pelajar.

Begitu juga kepada kepala sekolah untuk ikut serta mensosialisasikan vaksinasi bagi anak sekolah dasar itu kepada orang tua atau wali murid.

“Yang lebih penting lagi, tetap jaga protokol kesehatan (prokes), dan tetap gunakan masker ikut vaksin,” ujarnya.

Baca Juga  Kasus Dugaan Penggelapan Dana Pusat BUMKam Gunung Sangkaran Pada Tahap Perlengkapan Berkas

“Tentunya kegiatan ini positif dalam mendukung proses belajar mengajar penuh, dan sekaligus mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Iwan Setiawan SH kepala kampung Bonglai ucapkan terima kasih pada tim vaksinator dari Satgas Covid -19 kecamatan banjit, khususnya kepada Anggota DPRD kabupaten way kanan yang turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi anak SD ini.RWK/HABIBI A.P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.