Muda Mudi Gedung Menang Buka Bersama Dengan Kepala Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung-RWK,-  Demi Menjalin Silaturahmi Seluruh Muda Mudi Kampung Gedung Menang Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way kanan, Berinisiatif Membuat Kegiatan buka puasa bersama (Bukber) di rumah Kepala Kampung Gedung Menang Dusun 2.

Dengan penuh rasa semangat, Demi Menunjukkan Kekompakan Dan Menjalin serta mempererat Tali silaturahmi Antar Pemuda Kampung Gedung Menang dan Menunjukkan Rasa Penuh Bersyukur Akan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H,

Baca Juga  Vaksinasi Dosis ke-1 Jenis Astrazeneca Belum Mencapai Target

Salah satu dari Muda mudi Tersebut, Gian Mengatakan Kegiatan buka bersama diperbolehkan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan pemerintah.

Namun, kegiatan buka bersama masih menjadi polemik di masyarakat. Ada yang ingin melakukan buka puasa bersama, ada juga yang tidak tutur nya’

Lanjut Gian memaparkan ingin buka puasa bersama teman atau keluarga. Ia masih mempertimbangkan pandemi Covid 19.

Baca Juga  Dinas Pertanian Sosialisasi Benih Dan Hama Di Kampung Kota Baru

“Namun Meskipun dalam hal dan keadaan di musim Pademic Covid 19 ini, Kegiatan masih bisa berjalan dengan lancar dan semestinya, atas pematuhan dan penertiban protokol kesehatan (prokes) Sesuai Himbauan Tim Gugus dan Pemerintah kampung setempat,”pungkasnya.

Ia Mengatakan , sebenarnya saya masih takut untuk buka puasa bersama di tengah pandemi Covid-19. Namun dengan adanya menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan buka puasa bersama ini bisa berjalan dengan Lancar.

Baca Juga  Pamatwil Polda Lampung Cek Lokasi TPS Pilkakam di Way Kanan

Terpisah Dedek Radika Kepala Kampung Gedung Menang, justru ingin melakukan kegiatan buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi kepada Muda Mudi Gedung Menang yang berada di dusun dua. Ia tak ingin melewatkan momen buka puasa bersama meski masih di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap menggunakan masker.Saya juga menjalin hubungan Baik kepada muda mudi yang berada di Dusun dua dan buka puasa bersama di pandemi Covid-19,” ujarnya. RWK/A.Said