Memperindah Sekolah, SDN 1 Bengkulu Rehap Pagar Sekolah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK),– Beraneka ragam cara yang dilakukan setiap sekolah untuk menumbuhkan minat belajar siswanya. Terlebih dimasa pandemi, seperti yang dilakukan oleh SDN 1 Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Pihaknya melakukan inovasi dengan memperindah lingkungan sekolah.

Pihak sekolah berupaya menyulap lingkungan sekolahnya menjadi sekolah yang bersih, indah dan nyaman. oleh sebab itu SDN 1 Bengkulu melakukan rehap terhadap pagar Sekolah yang sudah termakan usia.

Baca Juga  Tangkal Corona, Kakam Gedung Menang Semprotkan Desinfektan Difasum

”Kami terus berupaya menata lingkungan sekolah, dengan harapan motivasi belajar anak di sekolah ini semakin meningkat, meskipun dimasa Pandemi kita tidak menutup diri untuk memperindah sekolah,” Ungkap Jasuli Kepala Sekolah SDN 1 Bengkulu, Selasa (16/03)

Lebih jauh Jasuli mengungkapkan, bahwa citra sekolah selain dilihat dari prestasi akademik juga dilihat dari tata kelola serta perawatan bangunan yang telah dilakukan oleh pihak sekolah.

Baca Juga  1.417 DPT Kampung Karang Agung, Roy Martin: Jangan Golput!!

”Tujuan dari memperindah lingkungan sekolah ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kenyamanan dan keindahan sekolah, dan hal ini menjadi citra, serta tolak ukur kita,” Papar Jasuli. RWK-W/Oksi.