iklan

Masyarakat Pakuan Ratu Antusias Ikuti Vaksin Gratis

Poto : Suasana masyarakat yang melakukan paksin di Puskesmas serupa indah.

Pakuan Ratu RWK, – Dalam Proses Penyuntikan vaksin pencegahan covid 19 untuk Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way Kanan, yang dilaksanakan di puskes Serupa indah berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Peserta Vaksin.(26/6)

Dalam proses vaksinasi ini di dampingi Camat Pakuan ratu, Babinsa, dan Kapolsek Pakuan ratu IPTU M Amrizal yang mana program vaksin hari ini Merupakan program TNI dan PolriYang ikut peran Aktif untuk Memutuskan Perkembangan convid 19, yang menjadi wabah di Indonesia.

Dalam kegiatan yang dilakukan di Puskesmas serupa indah ini antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin gratis sangat tinggi, masyarakat sekitar dan beberapa kampung yang ada di kecamatan pakuan ratu turut jadi peserta vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Program vaksinasi masal TNI – Polri di HUT Bhayangkara Ke-75 secara gratis tanpa dipungut biaya tersebut dilaksanakan di Puskesmas Pakuan Ratu dan Puskesmas Serupa Indah dengan 400 Vaksin dibagi Menjadi 2 Kali Tahap, dihari ini dengan jumlah 100 warga di Puskesmas Pakuan Ratu dan 100 Warga di Puskesmas Serupa Indah yang melaksanakan Vaksinasi tersebut.

Baca Juga  Pemkab Intruksikan Musrenbang Tingkat Kecamatan Segera Di Gelar

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M.Amrizal didampingi Jajaran Anggota Polsek, Babinsa Danramil, dan Camat, tanpak Hadir Pula Kepala Kampung Gunung Cahya.

“Untuk memperingati momen HUT Bhayangkara ke-75 ini, kita dari kepolisian melakukan program vaksinasi. Hal itu guna memumutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Way Kanan Kecamatan Pakuan Ratu.,” tutur Amrizal.

Lebih lanjutnya, dengan Vaksin ini, Kecamatan Pakuan Ratu dibantu dengan para team medis dari Puskesmas, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk vaksinasi di Polres Way Kanan diwilayah hukum sektor yang ada, dan program HUT Bhayangkara Ke-75 sudah mempersiapkannya.

Baca Juga  Sosialisasi percepatan dan Penanganan covid-19 Di Kampung Gunung Cahaya

“Mari kita ikuti vaksinasi, kita sudah siapkan semuanya. Karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh,” jelasnya.

Sementara itu Camat Pakuan Ratu menambahkan, program Vaksinasi ini kita yang terdiri pemerintah Kecamatan turut mendukung adanya kegiatan ini, dimana sebagai pemerintah Kecamatan sebagai garda terdepan Satgas Covid-19 dalam berupaya terus menekan angka penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Pakuan ratu kusus nya’.

“ Sementara dari hal Itu Kepala Puskesmas Pakuan Ratu Suhardi,SKM, dan Kepala Puskesmas Samini,Sst, Kepada masyarakat, ayo di Vaksin agar Kita terhindar dari wabah Covid-19,”

“Berdasarkan pantauan awak media Radar Way Kanan, kegiatan ini diikutii oleh beberapa warga kampung yang terdapat di wilayah tersebut, masing masing kampung di Hadiri masyarakat 3-5 peserta dari masyarakat,dari TNI dan dari polri ,

“Kegiatan Vaksinasialhamdulillah berjalan lancar,dan persediaan vaksin cukupuntuk hari ini dan berjalan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaanya.RWK/ M Azhari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.