Masyarakat Negeri Agung Gembira, Perekaman KTP Kini Bisa Dilakukan di Tempat

RADARWAYKANAN.COM,-Pemerintah Kecamatan Negeri Agung mulai hari ini siap melayani perekaman KTP,setelah beberapa bulan tetahir tidak bisa melakukan perekaman di karnakan alat rekamnya yang rusak.Selasa(30/4/2024)

“Alhamdulilah hari ini tim dari Disdukcapil datang ke Kecamatan Negeri Agung membawa alat rekam yang baru.”Jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.

Baca Juga  Komunitas Centennialz Laksanakan Kick Off Program Virtual Internship di Perusahaan Ternama untuk Generasi Z Indonesia

Tim tersebut di ketuai oleh Bayu Susanto yang juga merupakan Kabid pengelolaan informasi disdukcapil Kabupaten Way Kanan.

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.,mengucapkan terima kasih kepada disdukcapil karena Kecamatan Negeri Agung bisa melayani masyarakatnya untuk perekaman KTP di Kantor Camat Negeri Agung sendiri jadi tidak perlu lagi ke Disdukcapil Kabupaten Way Kanan.Tentunya hal ini akan memudahkan masyarakatnya untuk mendapatkan pelayana perekaman KTP.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Gelar Apel Pagi Lintas Sektoral

“Dia juga menghimbau kepada seluruh kepala kampungnya untuk menyampaikan hal tersebut kepada warga masyarakatnya masing-masing.” Tutupnya. RWK/A.Said