Mahmud Marhaba Ketum Terpilih PJS : Kalau Masih Mendua BERESKAN

 RADARWAYKANAN.COM – Mahmud Marhaba terpilih secara aklamasi sebagai Ketua UMUM Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) menyusul seluruh Dewan Pengurus Daerah DPD PJS se-Indonesia bulat dalam satu suara menyetujuinya sebagai Ketum, (25/11).

“Insha Allah, kita kedepan akan menyusun tim dengan baik, siapa yang akan bekerja, di bidang mana dia ditempatkan. Mudah-mudahan dalam waktu Tiga bulan kedepan, ini sudah selesai,” ujar Mahmud.

Baca Juga  Anggota DPRD Lambar Tantang Dinas PUPR Buka Data dan Desain Perencanaan Rabat Beton DAK Rp19 Miliar

Untuk  memastikan program kerja, dirinya beserta tim akan mengagendakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sebagai mekanisme organisasi secata formal dalam mewujudkan visi dan misi.

Dia berharap dukungan dan semamgat akan terus terbawa untuk selama-lamanya, sehingga PJS akan tumbuh dan menjadi organisasi pers yang profesional dalam mewujudkan cita-cita Dewan Pers.

Baca Juga  Tiang Listrik Lintas Kali Awi Indah - Tegal Mukti Doyong Bikin Ngeri Pengendara

 “Satu pesan saya, kalau ada yang masih mendua hati, bereskan. Kalau masih ada orang yang berada di organisasi lain, memilih. Bersama PJS atau bersama organisasi lain, tidak boleh mendua hati, bersama atau kita cerai,” tegas Mahmud.

Munas I PJS yang dilaksanakan di Hall kantor Dewan Pers itu, membahas dan menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Memilih Ketum serta memilih tim formatur yang akan menyusun pengurus DPP.RWK/WN

Baca Juga  PAI Rakor Persiapan Tahun Baru Islam

.