Lapor pak ! Jalan Kampung Kiling Kiling Bak Pemadian Sapi

Negeri Besar RWK,– Warga kampung kiling-kiling kecamatan Negeri Besar kabupaten Waykanan, Mengeluhkan Rusaknya badan jalan Kabupaten di wilayah Kecamatan Negeri Besar kondisinya rusak dan tidak kunjung diperbaiki.

Salah satu warga (red) merupakan Seorang petani yang berada di wilayah setempat mengatakan, jalan cepat rusak lantaran sering dilalui kendaraan truk yang melebihi batas maksimun jalan yang banyak melintas di jalur tersebut.

Baca Juga  Batik dan Tapis Menjadi Sektor Unggulan UMKM Way Kanan

Selain mobil pribadi banyak truk pengangkut tebu dan hasil bumi lainnya yang sering melintas di jalan ini. Menurutnya (red)selain perbaikan jalan ini perlu adanya pelebaran juga karena penggunanya tidak hanya warga setempat dan juga banyak masyarakat luar kecamatan Negeri Besar juga yang melintas , karena jaln ini merupakan salah satu jalan penghubung ke pintu Tol Tulang Bawang Barat ” ungkapnya. Sabtu 13/11

Baca Juga  Pemkab Way Kanan Keluarkan Edaran Tutup Pasar

Lanjutnya, banyaknya masyarakat yang menggunakan jalan tersebut karena merupakan jalur tercepat yang menghubungkan wilayah Waykanan, menuju pintu Tol Tulang Bawang Barat .

“Ini kan tembus cepat ke mana-mana. Kendaraan roda dua dan empat padat melintas pada pagi dan sore,” ujarnya (red)

Pria yang sehari -harinya sebagai petani tersebut berharap Pemerintah Kabupaten Waykanan (Pemkot) Melalui Dinas Pekerjaan Umum setempat segera melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut.

Baca Juga  Pj Ketua PKK Kunjungi Kampung Tanjung Sari

Kalau bisa sekalian dilebarkan karena sudah bukan jalan lingkungan lagi, ini dilihat dari banyaknya kendaraan yang melintas setiap harinya,” tutupnya.”(red). RWK/JS