iklan

Labuhan Jaya Resmi Bersaing 5 Bacalon Kakam

Foto; Pejabat Kepala Kampung Labuhan Jaya dan BPK beserta P2KK Labuhan Jaya Rapat Penutupan tetap Calon Kepala Kampung.(kadarsyah)

Gunung Labuhan RWK, –Pendaftaran calon kepala kampung Labuhan Jaya resmi ditutup setelah nenetapkan 5(Lima) bakal calon yang sah yang telah dilakukan penjaringan dari kelima bakal calon oleh panitia pemilihan kepala kampung Labuhan Jaya.

Acara tersebut digelar di Sekretariat P2KK Labuahn Jaya yang dihadiri oleh Pejabat Kepala Kampung Labuhan Jaya Anuar SE, MM, BPK Labuhan Jaya, Zainal, Ketua P2KK Labuhan Jaya Eko saputra SH beserta Anggota. Minggu (04/04)

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Harga Cabai di pasar semakain pedas

Diketahui, Kabupaten Way Kanan akan menggelar pemilihan kepala kampung (pilkakam red) secara serentak yang diikuti oleh 85 kampung.

Pesta demokrasi tingkat kampung itu rencananya digelar pada tanggal 27 Mei 2021. Tercatat 85 kampung di Kabupaten Way Kanan akan ikut memeriahkan menggelar Pilkakam Serentak tersebut termasuk kampung Labuhan Jaya Kecamatan Gunung Labuhan.

“ Pelaksanaan pilkakam kali ini beda dengan Pilkakam tahun–tahun sebelumnya, karena sekarang masih dalam masa Pandemi Covid-19, kalau sebelumnya TPS hanya berjumlah 1 (satu) untuk sekarang dibagi menjadi 2 (sebelas) TPS, setiap TPS maksimal berjumlah 500 pemilih, juga tidak kalah penting harus menerapkan protokol kesehatan”tutur Anuar SE, MM Pejabat Kepala Kampung Labuhan Jaya.

Ketua P2KK Labuhan Jaya Eko saputra SH. Melalui pejabat kepala Kampung Labuhan Jaya Anuar SE, MM mengatakan bahwa Panutia Sudah mempersiapkan segala kebutuhan pencalonan pilkakam mulai dari pendaftaran calon kepala kampung yang telah dibuka satu pekan terakhir dan didapatkan 5 bakal calon, setelah melakukan verifikasi data dan berkas bakal calon dan kelima bakal calon dinyatakan sah dan hari ini resmi ditutup.

Baca Juga  Pemilu Sehari Lagi, Gas Elpiji 3 Kg Langka di Pasaran

“ Untuk saat ini kami sudah mempersiapkan mulai dari pendaftaran bakal calon kepala desa beserta tahapan–tahapannya telah dilaksanakan, memfasilitasi Form persyaratan administarasi, dll dan hari ini resmi kita tutup“imbuhnya.

Adapun nama-nama Calon Kepala Kampung yang sah yaitu.

  1. Eva Saputra
  2. Eka Buana Putra
  3. Dodi Setiawan
  4. Kusnadi Saputra
  5. Rian Adi Saputra.

Lebih jauh Anuar SE, MM berharap pemilihan kepala kampung Labuhan Jaya dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat.RWK-W/Kadarsyah

Pos terkait