RAS Sambut Bupati Bangka

Blambangan Umpu – Kabupaten Way Kanan hari ini mendapatkan kunjungan Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H. beserta jajarannya. Kunjungan Bupati Bangka beserta jajaran ini disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Way Kanan.

Selain Bupati Kabupaten Way Kanan, juga terlihat beberapa Kadis serta Kabid Pemerintahan yang ikut menyambut kedatangan Bupati Bangka beserta jajarannya ini.

Baca Juga  Kampung Curup Patah Adakan Musrenbang Tahun Anggaran 2022

Kunjungan Bupati Bangka ini dalam rangka mempererat silaturahmi serta menjaga kerja sama antar Kabupaten Way Kanan dan juga Kabupaten Bangka.

Ditemui di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Way Kanan, Adipati berharap kedua Kabupaten bisa tetap menjaga keharmonisannya satu sama lain serta membangun kerja sama yang baik, Selasa (15/12).

Baca Juga  Gedung Rejo Tetapkan 79 KPM BLT DD Melalui Muskamsus

Setelah selesai makan siang, rombongan Bupati Bangka dan jajaran bersiap untuk mengikuti rapat di Pemda Kabupaten Way Kanan. Dalam Rapat yang akan dilakukan di ruang rapat utama Pemda Kabupaten Way Kanan ini, rencananya akan ada banyak pembahasan mengenai kelanjutan kerja sama ataupun membuat kerja sama yang baru. (RWK/AT/SPR).