KONI dan ESI Siap Gelar Tournamen Piala Bupati Way Kanan

Blambangan Umpu (RWK), – Guna memperingati hari jadi Kabupaten Way Kanan, Ketua Umum Elektronik Sport Indonesia (ESI) Way Kanan Afat Fadly didampingi sekretaris Ota Romeo melakukan rapat koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan yang di wakili Sekertaris Umum dan Bendahara KONI Kabupaten Way Kanan, Kamis (14/04).

Baca Juga  Evaluasi Kinerja, Kampung Gedung Jaya Rutin Gelar Apel

Selain mengkordinasikan perihal atlet-atlet binaan yang mendapatkan juara ke-2 pada Piala Gubernur Esports Lampung 2022, Ketua ESI Way Kanan Afat Fadly juga memaparkan program kerja ESI Way Kanan di tahun 2022.

“Bersama KONI Way Kanan banyak yang kami diskusikan, terutama membahas soal menyiapkan tournament Piala Bupati Esports Way Kanan 2022 yang di rencanakan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Way Kanan,” ungkapnya.

Baca Juga  Wakapolres Way Kanan Tinjau Vaksinasi di Pakuan Ratu

Sementara itu, Sekertaris Umum KONI Way Kanan Randy Farada menyambut baik program Kerja ESI Way Kanan yang akan mengadakan kompetisi Piala Bupati Esports Way Kanan tahun 2022.

“Program positif ESI Way Kanan tentunya akan kami dukung semaksimal mungkin, dengan harapan untuk setiap kegaiatan ataupun tournament yang akan diselenggarakan oleh ESI Way Kanan dapat berorientasi kepada pembinaan atlet sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada saat menghadapi Pekan Olaharga Provinsi Lampung mendatang,” tutupnya.(RWK/Alba)