KETUA PERWOSI LAMPUNG BINA PERWOSI WAY KANAN

Blambangan Umpu(RWK), – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung yang juga sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal menyempatkan diri untuk melakulan pembinaan kepada Perwosi Kabupaten Way Kanan dalam Kunjungan Kerja yang dilakukannya, Selasa (12/10).

Salah satu Pembina Perwosi Kabupaten Way Kanan yang juga Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan Rahmat Inkanas, S.Pd. menjelaskan, bahwa pembinaan dilakukan agar Perwosi Kabupaten Way Kanan menjadi semakin baik dari sebelumnya.

Baca Juga  Jembatan Gantung Penghubung 2 Desa di Gunung Labuhan Kondisinya Memprihatinkan

“Hari ini Perwosi Provinsi Lampung melakukan pembinaan kepada Perwosi yang berada di Kabupaten Way Kanan. Pembinaan dilakukan tentunya agar Perwosi Kabupaten Way Kanan menjadi semakin baik dan lebih maju,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihak Perwosi Provinsi Lampung berharap agar Perwosi Kabupaten Way Kanan lebih memperhatikan Atlit Wanita yang ada.

Baca Juga  Komisi 1 Segera Panggil PMK dan BNN

“Harapan dari Perwosi Provinsi Lampung kepada Perwosi Kabupaten Way Kanan ialah supaya lebih memperhatikan Atlit Wanita yang ada di Kabupaten Way Kanan. Apalagi kalau memang Atlit tersebut merupakan Atlit yang berprestasi,” lanjut Rahmat.

Masih dari Rahmat, selain Ketua, perwakilan Perwosi Provinsi Lampung yang memberikan Binaan ialah Indah dan Linda.

Baca Juga  PMI Way Kanan Terus Bantu Pemkab Lakukan Penyemprotan

“Mereka merupakan Anggota Perwosi Lampung bidang Pembinaan yang kebetulan bergabung dalam Rombongan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung,” tutupnya.

Sebagai informasi, kedatangan Perwosi Provinsi Lampung merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal ke Kabupaten Way Kanan. (RWK/AT)