Kepala Kampung Negara Batin Adakan Rapat Koordinasi Bulanan Sebagai Bahan Evaluasi Kinerja Aparatur Kampung

RADARWAYKANAN.COM , Negara Batin,- Pemerintah Kampung Negara Batin laksanakan Rapat Koordinasi Bulanan sebagai bahan evaluasi kinerja aparatur Kampung sekaligus membahas masalah-masalah yang terjadi di sekitaran Kampung. Senin (22/1)

Rapat bulanan yang rutin dilakukan setiap bulan tersebut, bertujuan sebagai sarana evaluasi dan tukar pendapat, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang lebih baik lagi dilingkungan pemerintah Kampung Negara Batin.

Baca Juga  Kampung Penengahan Salurkan Kembali BLT DD Kepada 59 KPM

“Pentingnya rapat rutin ini yang diadakan setiap bulannya sebagai sarana tukar pendapat atau sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat Kampung. Kepala Kampung juga memberikan evaluasi kinerja dari masing-masing aparatur kampung dengan harapan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi,” ungkap Burniat, S.H selaku Kepala Kampung Negara Batin.

Baca Juga  Kampung Gunung Baru Salurkan BLT DD Untuk Bulan Januari-Maret 2022

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan dengan cara tersebut, kedepannya Pemerintah Kampung Negara Batin lebih solid dan tanggap untuk menghadapi permasalahan yang ada dilingkungan Kampung.

RWK/JONI