Kepala Kampung Dampingi Masyarakatnya Melakukan Vaksin

Pakuan Ratu– Jon Heri Kawal 100 warga Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way kanan melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dari jumlah yang teregistrasi hari ini dalam pelaksanaan Vaksin tersebut dilakukan di Aula balai Kampung Dusun 3 Karang sridadi kampung karang agung,

Segenap Pemerintah Kampung Karang Agung’ menjadi koordinator dan bertanggung jawab Terhadap elements masyarakat, terkait sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Sesuai dengan edaran pemerintah yang berlaku, pada Saptu (30/10/21) ini’.

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi,Way Tuba Gelar Bazar UMKM Mandiri

Kepala Kampung Karang Agung’ jon Heri, dan seluruh elemen kepemerintahan termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Karang Agung’ berkumpul sebelum pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan, tujuannya tiada lain untuk penyamaan persepsi. Diharapkan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bisa terlaksana dengan baik, tepat sasaran, dan sukses sesuai dengan target yang ditentukan.

 “Masih Jon Heri, sangat mendukung dan siap memfasilitasi serta akan semaksimal mungkin bisa mencapai target yang sudah ditentukan yaitu sebanyak kurang lebih 100 orang dalam kegiatan hari ini sehingga bisa menuntaskan minimal di jadwal beberapa hari yang akan datang. “Para perangkat kami perintahkan untuk turun langsung mengumumkan kepada warga agar bersedia datang, kami juga mohon bantuan kepada unsur kampung,adat,agar dapat membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini”. pungkasnya.

Baca Juga  Kampung Waytuba Terima Bacalon Kepala Kampung

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan oleh tim tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Pakuan ratu dan bidan desa setempat, Sebelum pelaksananaan vaksinasi, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Pakuan ratu memberikan penjelasan mengenai sasaran, tujuan dilakukannya vaksinasi bagi para nakes serta penerapan prosedur teknis vaksinasi, Skrining berupa anamnesa, pemeriksaan fisik sederhana, Observasi pencatatan, pemberian kartu vaksinasi dan edukasi pencegahan Covid-19 tutupnya, (RWK/Azhari).