iklan

Kebersamaan Perangkat Kampung Bali Sadar Utara Di Dalam Gotong-Royong

Banjit (RWK)– Pemerintah Kampung Bali Sadar Utara bersama BPK dan seluruh aparatur kampung aktif dalam bidang pelayanan masyaakat serta aktiv dalam melakukan bersih-bersih di sekitaran Balai kampung, Jum’at (12/03/2021)

Pemerintah kampung Bali Sadar Utara masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan gotong-royong dalam segala kegiatannya di Kantor Kampung.  Dari setiap kegiatan Aparatur Desa memiliki tujuan  untuk memberikan  contoh kepada semua masyarakatnya untuk menjunjung tinggi rasa persatuan, kesatuan dan gotong royong.  

Kepala Kampung Bali sadar Utara I Ketut Renu Astika mengatakan demi menjaga kebersihan kampung seluruh aparatur harus memberi contoh kepada masyarakat di dalam pelayanan dan kebersihan supaya lingkungan menjadi nyaman.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kakam Terpilih Kota Baru Salurkan BLT-DD Tahap II

Gotong Royong  bersih bersih di Area Kantor Kampung Bali Sadar Utara diikuti oleh seluruh Aparatur Kampung dan ketua BPK beserta anggota. Dengan menjaga kebersihan lingkungan secara tidak langsung dapat membuat rasa nyaman, tenang dan dapat mencegah perkembangan nyamuk demam berdarah di saat musim hujan.

Kepala Kampung Bali Sadar Utara berharap kepada semua masyarakat agar selalu menjaga, membersihkan lingkungannya masing masing supaya menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman, selain itu karena sekarang musim hujan juga secara tidak langsung  bersih bersih merupakan cara untuk mencegah berkembangnya nyamuk demam berdarah. Dimulai dari tingkat Keluarga( Rumah tangga) dan lingkungan supaya dapat menciptakan Kampung Bali Sadar Utara bersih dari sampah, sehat, nyaman,  dan bebas dari segala penyakit. (RWK-K/HABIBI A.P)

Pos terkait