KARANG TARUNA BERBAGI

“HUT Karang Taruna ke 61tahun ” Karang Taruna Way Kanan

Blambangan Umpu (RWK)-Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Candra Kurniawan, SH bersama jajarannya saat dikonfirmasi menambahkan pada awak media bahwa dalam rangka kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna HUT ke 61 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan kegiatan sosial membagikan sembako dan juga gebyar vaksin .

Baca Juga  Inovatif, Satgas Covid Kampung Negeri Besar

” Kami Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT Karang Taruna ke 61 melakukan kegiatan sosial membagikan sembako dan akan dilakukan gebyar vaksin.” Ujar Candra.

” Kegiatan gebyar vaksin Karang Taruna Kabupaten Way Kanan kami lakukan menggandeng Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui dinas kesehatan” imbuh Candra.

Baca Juga  Sosialisasi Dampak Dimasa Pandemi Bersama Kader Posyandu

Lebih lanjut di jelaskan aksi sosial pembagian sembako dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan bersama dengan Karang Taruna Kampung,Secara Acak di beberapa kecamatan dan kampung

” Kegiatan penyaluran sembako dikampung – kampung dilakukan oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan bersama dengan Karang Taruna Kampung, karena mereka yang lebih paham akan sasaran baksos tersebut.” Ujar Candra.

Baca Juga  Kapolres Tekankan Bhabinkamtibmas Sukseskan Progam Vaksinasi

” Semoga sedikit baksos yang kami perbuat mampu mewakili tema HUT Karang Taruna ke 61, Karang Taruna Konsisten Berkarya Untuk Bangsa.”Sumber Dana sembako kita kumpulkan dari swadaya pengurus KT Kabupaten tutup Candra.RWK/Anta