iklan

Kamrusaman Tekankan Kedisiplinan Apel Pagi

Negeri Agung, (RWK),  – Tak kenal kata bosan bertindak sebagai contoh suri teladan begitu penting bagi jajaran perangkat dan warga masyarakat nya, sudah pasti jabatan yang di emban membawa diri untuk menjadi seorang panutan sebagai Peran Kepala Kampung (Kakam_red) Di Wilayahnya.

Kamrusaman Salah satu Putra terbaik yang terpilih sebagai Kepala Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan pada ajang Pemilihn Kepala Kampung (Pilkakam_red) Pada bulan Mei Lalu.

Tentunya Salah satu sebagi bentuk pengabdiannya terhadap Kampung yang Dia Cintai dengan rutin dan bertindak tegas Kembali dalam Melaksanakan Apel pagi Setiap hari senin atau satu minggu sekali.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Dinas PMK Akan Panggil Kakam & SekDes Kampung Rambang Jaya

Pada Kesempatan itu, Seperti Dikonfirmasi Radar Way Kanan pagi ini, Senin (25/10) Kamrusaman Kepala Kampung Kota Baru dalam Apel paginya selalu memberikan nasehat, arahan dan bimbingan, serta mengevaluasi kinerja perangkatnya pada minggu sebelumnya serta satu minggu kedepan dalam kegiatan apel pagi dan menekankan terhadap kedisiplinan dalam kehadiran perangkat Kampung, serta pelayanan Prima terhadap masyarakat.

“Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, bukan sekedar pembiasaan disiplin, melainkan sarana untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam Pemerintahan Kampung serta antara sesama Perangkatnya, dan yang terpenting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima,” Ungkap Kamrusaman.

Baca Juga  Tanggapan Kadis Kesehatan Mengenai Dugaan Kelalaian Pembuangan Limbah APD Dan Bekas Rapid Puskes Blambangan Umpu

DiLanjutkan Nya, Apel pagi juga membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidaknya ada pertemuan antar sesama pegawai sebelum memulai aktivitas.

“Kami berharap kegiatan Seperti ini wajib diikuti oleh seluruh Perangkat Kampung dan Staf sebagai kewajiban dan amanah untuk meningkatkan kinerja, Sehingga dari Apel pagi dapat kita kembangkan kedisiplinan untuk meningkatkan kinerja, yang lebih baik lagi dari sebelumnya” Tegas Kamrusaman.(RWK/AWAL).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.