Kampung Way Tuba Siap Adakan Pilkakam Mei Mendatang

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK) – Memasuki tahapan persiapan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam).Serentak kabupaten Way Kanan yang diikuti oleh 85 kampung yang ada di Way Kanan salah satu nya kampung Waytuba kecamatan Gunung Labuhan.

Pasca dilaksanakan nya pembentukan panitia pemilihan kepala kampung kini kampung Waytuba melaksanakan pelantikan Panitia Pemilihan Kepala kampung (PPKK red) tingkat kampung pada Selasa (2/02).

Baca Juga  Aparatur Curup Patah Semprot Bahu Jalan

Meskipun,pelantikan panitia pemilihan kepala kampung dilaksanakan di masa pandemi semua anggota tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, pejabat kepala kampung Waytuba Joni Efendi turut hadiri mendampingi Badan Permusyawarahan Kampung (BPK red). Menurutnya ini adalah bentuk demokrasi ditingkat kampung yang harus dilaksanakan bersama masyarakat.

Baca Juga  PHDI Way Kanan minta PAKEM Way kanan Bina Hare Kresna dan Sai baba

“Mudah-mudahan Pilkakam yang akan dilaksanakan 27 Mei 2021 mendatang bisa berjalan aman dan kondusif serta akan membawa kebaikan khususnya untuk kampung Waytuba”harapnya Joni.

Terpisah, Ketua BPK Waytuba Topan juga menyampaikan kiranya setelah dilantik dan disumpah panitia ini akan segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Agar Pilkakam yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar, aman dan damai, mohon kiranya setelah dilantik maka panitia diharapkan bekerja sesuai tupoksi nya masing”tegasnya.

Baca Juga  Kampung Bengkulu Rejo Kembali Salurkan BLT DD Untuk September

PPKK Waytuba diketuai oleh ketua Zakaria.
“Kiranya kita bisa bersama-sama mensukseskan Pilkakam ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak pesta demokrasi ini akan terasa kurang”pukas Zakaria. (RWK/Kadarsyah)