Kampung Tanjung Sari Akan Salurkan BLT DD 94 Kepala Keluarga

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Blambangan Umpu (RWK)-Kampung Tanjung Sari Kecamatan Blambangan Umpu lakukan Rapat Musyawarah Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) di Balai Kampung Tanjung sari, ( 21/1 ).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Kepala Kampung Tanjung Sari Alex Padli ahmadi SE, Bersama BPK, Sekretaris Desa , Kepala Dusun dan RT, Rapat tersebut Membahas Penerima KPM BLT Dana Desa untuk Tahun 2021. KPM Dana Desa tahun 2020 yang lalu berjumlah 94 Kepala Keluarga.

Baca Juga  Polsek Negeri Besar Sambut Hangat Silaturahmi Awak Media RWK

Penjabat Kepala Kampung Tanjung Sari Alex Padli ahmadi di akhir Rapat mengatakan bahwa penerima KPM sebanyak 94 Kepala Keluarga.

” Berdasarkan Hasil musyawarah Bersama Hari ini tersimpul dari 94 KPM pada tahun 2020 akan di lanjutkan kembali penyalurannya nya dan akan menerima Rp 300.000 per bulannya terhitung dari Januari – Desember pada tahun 2021 penerima BLT dana desa, Semoga bermanfaaf bagi penerima BLT dana Desa tahun 2021, KPM penerima BLT tidak akan dirubah danakan terima januari – desember 2021.”paparnya

Baca Juga  Guyub bantu Tetangga


Namun tahapan dan realisasinya yang agak beda Tahap pertama januari-mei ( 5bulan) Tahap kedua juni – oktober( 5 bulan) Tahap ketiga november-Desember( 2 bulan) Dan tak lupa juga Pj Kepala Kampung menghimbau selalu kepada masyarakat Tanjung Sari untuk taati protokol kesehatan saat beraktivitas. Yang paling utama adalah Pakai Masker.RWK/Anta