Kampung Setia Negara Baradatu bagikan BLT DD Tahap 2 Door to Door

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK), – Warga Setia Negara Kecamatan Baradatu menerima Realisasi Bantuan Tunai Dana Desa tahap 2 tahun Anggaran 2021,Hadir dalam kegiatan tersebut Tim dari Kampung Setia Negara yaitu PJ Kampung Legino, SH, Kasi, ketua RW dan RT beserta Babinsa, Babin Kamtibmas Briptu, Pendaping desa Beserta staf Aparatur Kampung Setempat Acara tersebut Tetap Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan, Di GSG Kampung Setempat (30/6)

Baca Juga  Dispora Sambut Baik E-Sport Way kanan

Di ketahui sebanyak 48 Keluarga Penerima Manfaat Setia Negara terima realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang Bersumber Dari dana Desa tahun Anggaran 2021 tahap 2

Legino, SH mengatakan untuk Kampung Setia Negara pemberian BLT DD kepada KPM sebesar RP. 300.000,- ini diberikan secara door to door untuk menghindari kerumunan.
Gino juga berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan dengan sebaik mungkin dan dapat membantu beban perekonomian bagi Penerima, dan berpesan agar Warga Setia Negara Tetap dengan Mematuhi Protokol Kesehatan, Dengan 3 m dan 5 M lebih Baik, Budayakan Pola hidup sehat.

Baca Juga  UPT Puskesmas Negeri Agung Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Tenaga Pendidik

Sementara itu Sekretaris Kampung Budiyono, S.Pd.I mengatakan jumlah penerima BLT DD Setia Negara ini merupakan realisasi tahap ke 2 yaitu untuk bulan februari 2021 tersebar di 24 RT. (RWK/Andriansyah)