Kampung Pakuan Ratu Kembali Realisasikan BLT DD

Foto : Pemerintah Kampung Pakuan Ratu Berfoto Bersama

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu (RWK),– Pemerintah Kampung Pakuan Ratu kembali Realisasikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber Dari Dana Desa(BLT DD) Kepada 106 KPM Kluarga Penerima manfaat di Gedung serbaguna GSG, Kampung Pakuan ratu Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way Kanan. Pada Jum’at (11/6)

Di ketahui Sebanyak 106 Kepala Keluarga Penerima Manfaat Bantuan langsung tunai menerima Realisasi BLT DD untuk tahapan mei Sebesar RP 300,000 (Tiga Rarus Ribu Rupiah).

Baca Juga  Pandemi, Kinerja Tidak Bisa Lebih Maksimal

Nampak hadir dalam Acara tesebut mewakili Camat Pakuan ratu, Babinsa Babinkamtibmas Danramil BPK seluruh Serta Aparatur Kampung Setempat.

Foto : pembagian BLT DD kepada 106 KPM, di GSG Kampung Pakuan ratu.

HAIDIR SE dalambutannya mengatakan.”Pada Hari ini kita merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021, bulan mei tentunya dengan harapan ini dapat sedikit meringankan beban perekonomian ditengah pandemi bagi penerima manfaat,” pungkasnya.

Baca Juga  Inovatif, Lapas Way Kanan Asah Skill Napi Budidaya Lele

Lebih lanjut, HAIDIR juga berpesan kepada seluruh masyarakat Pakuan ratu, agar selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesahatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari mengingat Situasi pandemi belum juga berahir agar jangan lalai dan lengah dalam menerapkan Protokol Kesehatan selalu dengan tetap mematuhi 5 m. (RWK/ M. Azhari)