Kampung Pagar Iman Satu dari 13 Kampung di Nebes Sudah Membentuk Panitia Penjaringan BPK

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar RWK,– Pemerintah kampung Pagar Iman kecamatan Negeri Besar kabupaten Waykanan, melaksanakan rapat pembentukan Panitia Penerimaan Badan Pengawas Kampung (BPK) .Serentak dikabupaten Waykanan ditahun 2022, Rabu 13/1.

Rapat digelar diBalai kampung Pagar Iman dipimpin Langsung oleh kepala Kampung Pagar Iman, Pausi, beserta perangkatnya. Kemudian Rukun Tetangga (RT), PKK, Segenap Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat.

Baca Juga  Kampung Banjar Sari Kembali Menyalurkan BLT DD Bulan April - Juni.

kakam Pagar Iman Pausi ,dikonfirmasi mengatakan Pembentukan Panitia ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Badan Pengawas Kampung (BPK) Pagar Iman.

“Sesuai Peraturan Daerah maka dari pihak Pemerintah Kampung melaksanakan kewenanganya untuk membentuk kepanitian,” jelasnya.

Kakam Pausi berharap kepada Panitia terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan terhadap peserta Tes

Baca Juga  Strategi UMKM Bertahan Dimasa Pandemi Covid-19

“Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi Badan pengawas Kampung (BPK), Damai dan dapat di terima masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Pada rapat tersebut terbentuk Panitia melalui musyawarah mufakat dengan komposisi sebagai berikut. Son Huda sebagai ketua Bangkit Adhani sekretaris. (RWKJS)