Kampung Negeri Agung Gelar Apel Senin Pagi Guna Disiplinkan Aparatur

RADAR WAY KANAN.COM,-Untuk mendisiplinkan pegawai serta aparaturnya pemerintah Kecamatan Negeri Agung selalu menggalakkan apel pagi setiap hari senin dan jumat.Senin (24/06/2024)

Kegiatan ini rutin di lakukan baik tingkat kecamatan maupun di Kampung-Kampung di wilayah Kecamatan Negeri Agung.

Dan ini bertujuan selain mendisiplinkan aparaturnya,juga memastikan bahwa jajarannya mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat kampung benar-benar siap untuk melayani masyarakatnya dengan baik.

Baca Juga  Jalan Bak Kolam Ikan. Jadi Ancaman Nyata Bagi Pengguna Jalan

“Alhamdulilah di Kecamatan Negeri Agung sampai tingkat kampung rutin melaksanakan apel pagi”.Jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E.

Walaupun tidak Camat dan kakamnya yang memimpin apel kan ada sekcam dan sekretaris kampung jangan sampai tidak apel pagi hanya karena camat atau pun kakamnya tidak berada di kantor.

Baca Juga  Berikut Beberapa Formasi Disiapkan dalam Seleksi CPNS dan PPPK 2024, Ada BIN dan BSSN, Ayo Baca

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E.,juga akan memberikan sangsi bagi Pegawai atau Kepala Kampung yang malas masuk kerja sembari menekankan agar semua jajaran dan Staf untuk disiplin dan rapih dalam administrasi seperti pengarsipan surat-surat hingga perihal yang tertera pada surat tersebut di selesai dengan Baik.

“Sehingga ini menjadi perhatian semua jajaran untuk disiplin, Begitu juga perihal undangan rapat”.Tutupnya.RWK/A.Said