Kampung Karang Agung Tetapkan TPS Untuk Pilkakam

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK), – Kampung Karang Agung, Kecamatan Pakuan Ratu, mengadakan musyawarah pengukuhan Panitia Pemilihan Kepala Kampung tahun 2021 serta pembagian tugas bagi para panitia yang akan terpilih nantinya, Rabu (10/1).

Pengukuhan tersebut, dihadiri oleh Ketua BPK Ahmad Hatim dan Sekdes Sumardi, Ketua Panitia PILKAKAM Roy Martin, Dan Dihadiri oleh seluruh anggota Panitianya.

Baca Juga  Polda Lampung Salurkan Bantuan Sembako ke Polres Jajaran

Ahmad Hatim berharap pengukuhan ini akan berjalan dengan lancar. “Semoga, pelaksanaan yang dipimpin oleh ketua panitia ini dapat berjalan dengan lancar dan amanah,” tuturnya.

Dalam musyawarah tersebut, terdapat beberapa hal yang akan ditetapkan. Itu ialah merencanakan pembagian tugas panitia serta pembahasan dana pilkam, dan  penetapan tempat pemungutan suara (TPS) yang akan digunakan saat pemilihan nantinya.

Baca Juga  Kapolsek Negeri Besar Resmikan Kampung Tangguh Tiuh Baru

Dari Hasil musyawarah, didapatkan hasil berupa 3 TPS yang akan dipakai untuk pemilihan nanti.

TPS 1: ditempatkan di balai masyarakat, Dusun 1 Kampung Karang Agung;

TPS 2: ditempatkan di aula kantor lurah Dusun 3 Karang Sridadi;

TPS 3: ditempatkan di balai adat Dusun 4 Karang Sari.

“Namun, untuk pembetukan tugas panitianya,  masih dipending terlebih dahulu. Ini semua agar pembagian tugasnya bisa dilaksanakan dengan lebih detail dan akurat. Untuk lebih lanjut, tentunya akan di musyawarahkan lagi,” tutup ketua panitia dan rekan lainnya. (RWK/M. Azhari)