Kampung Curup Patah Prioritaskan Pelayanan Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan(RWK),– Sepertinya halnya yang di sampaikan oleh pejabat kepala kampung Curup Patah Rahmat Ria Tambunan berberapa hari lalu, pihaknya tetap membuka kantor kampung meskipun terdapat salah satu warganya (P118/Tn red) yang diduga terpapar covid-19, berdasarkan keterangan Satgas penangan Covid-19 Way Kanan.

“ya, kalau kantor tetap masih kita buka, karena sifatnya pelayanan dan juga kantor merupakan gugus tugas kampung, terlebihnya yaitu kantor kampung titik utama tempat pelayanan, salah satunya dibidang administrasi, sebab jangan sampai pelayanan kita tempatkan dirumah aparatur, oleh karena itu kita buka pada jam kerja”ungkap Rahmat Ria Tambunan.

Baca Juga  sinergitas Antara PAI Dengan Polri

Diketahui, pemerintah Kampung Curup Patah masih dipegang kepemimpinannya oleh seorang pejabat kepala kampung, sementara menunggu pelaksanaan pilkakam.

Lebih lanjut Rahmat Ria Tambunan berharap selama kepemimpinannya jangan sampai pelayanan terhadap masyarakat terkendala.

“saya tegaskan kepada seluruh aparatur kampung agar pelayan kepada masyarakat merupakan salah satu prioritas kampung yang harus diterapkan tanpa memberatkan warga”tegasnya.

Baca Juga  Miris!! 3 Kardus Minyak Untuk 1 Kecamatan

Lebih jauh Rahmat Ria Tambunan selama masa kepemimpinannya pihaknya selalu meningkatkan dan memprioritaskan pembangunan infrastruktur pendukung prekonomian masyarakat.

Terlebih juga, Kampung Curup Patah mendapatkan pembangunan yang bersumber dari APBN berupa Pamsimas dan SLBM yang sangat membantu masyarakat dalam mencegah terjadinya kekurangan air bersih, hal itu merupakan salah satu bentuk kinerja pemerintah kampung Curup Patah. (RWK/Kadarsyah)