Kampung Bali Sadhar Tengah Salurkan BLT DD Tahap 2

Foto : Pengarahan dari kepala kampung sebelum pembagian BLT DD

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK), – Pemerintah Kampung Bali Sadar Tengah kecamatan Banjit kabupaten Way kanan kembali menyalurkan BLT DD tahap 2 untuk Bulan Februari Jumat 25/06/2021.

Kegiatan penyaluran BLT DD Bulan Februari di laksanakan di kantor Kampung Bali sadar Tengah dan disaksikan oleh kepala kampung di I Nyoman sudirga, ketua BPK I Wayan sudirta SH, tim gugus tugas kampung, pendamping lokal desa dan bhabinkamtibmas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan jaga jarak, memakai masker sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca Juga  Pembangunan Perekonomian Masyarakat Dimulai Dari Kampung

Sebanyak 23 KPM menerima BLT pada Bulan Februari ini. Yang jumlah keseluruhannya ini merupakan hasil dari musyawarah aparatur Kampung dan masyarakat lanjutan dari Tahap I Bulan Januari.

Foto : Kampung Bali Sadhar Tengah Salurkan BLT DD

I Nyoman Sudirga kepala kampung Bali sadar tengah mengatakan “ini merupakan lanjutan Penyaluran BLT Bulan januari, dan sebanyak 23 KPM yang berhak menerima BLT pada hari ini. Saya berharap Masyarakat Kampung Bali sadar tengah dengan penyaluran BLT dari Dana Desa tersebut bisa mencukupi kebutuhan Masyarakat selama Pandemi Covid-19 ini. I Nyoman sudirga Kepala kampung selalu menegaskan kepada masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker saat bepergian.

Baca Juga  KPU Way Kanan Beri Penghargaan Kepada Insan Pers

Penyaluran BLT hari ini berjalan dengan lancar dan Masyarakat serta petugas Penyaluran BLT selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.RWK/HABIBI A.P