Kakam Rumbih Salurkan Gula Dari PT.PSMI Ke Warga

Pakuan Ratu RWK,- Kepala Kampung Rumbih Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Waykanan menyalurkan Gula dari Perseroan Terbatas Pemukasakti Manisindah (PT PSMI) sebanyak 1,100 kg. untuk 550 Rumah warga di Kampung tersebut, pada Selasa (21/12).

Gula yang disalurkan ini merupakan batuan rutinitas tahunan dari perusahaan PT PSMI yang diserahterimakan langsung di Kepala Kampung Rumbih.

Penyaluran bantuan paket gula secara langsung ini dilakukan Kepala Kampung Rumbih bersama perwakilan dari pihak perusahaan langsung kerumah – rumah warga yang berada di lingkungan tersebut. Warga pun begitu antusias menerima Bantuan, Gula, sebanyak 2 kg/pintu rumah Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di kampung Rumbih khususnya untuk membantu tambahan kebutuhan pokok di masa Pademic Covid 19.

Baca Juga  JALAN PROVINSI RUSAK PARAH, LURAH KASUI PASAR GAGAL LIBURAN

Dikatakan Oleh Kepala Kampung Rumbih Joni, “Pemerintah Kampung menerima bantuan sebanyak 1,100 kg. paket gula dari Perusahaan PT PSMI. Selanjutnya bantuan tersebut disalurkan kepada warga Rumbih yang berjumlah 550 rumah. Dan bantuan tersebut di bagikan 2 kilo gram gula, di setiap rumah warga,” tuturnya

“Bantuan ini merupakan rutinitas tahunan dan wujud kepedulian perusahaan PT PSMI terhadap masyarakat khususnya kampung Rumbih. Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 dan menjelang akhir tahun, tentunya warga memerlukan bantuan ini untuk menambahi kebutuhan pokoknya. Saya harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di Kampung Rumbih,”

Baca Juga  PilBPK Rasa Pilkakam

Joni mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan Perseroan Terbatas Pemukasakti Manisindah PT PSMI atas kepedulian dan kerjasamanya, semoga untuk kedepannya perusahaan PT PSMI bisa bekerjasama lebih baik lagi.

Tersambung Setelah Terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan melalui Via Telpon/WhatsApp, Andre Husein Mewakili perusahaan PT PSMI Menjelaskan bahwa, “Ada 29 Kampung terkait di Wilayah Kabupaten Waykanan dan Oku timur yang mendapatkan gula dari PSMI, gula yang disalurkan sebanyak 40 ton dan akan dibagikan 2 kg/pintu. Dan khusus nya untuk Kampung Rumbih berjumlah 550 rumah mendapatkan sebanyak 1,100 kg gula,” Tutup Andre Husein (RWK/Azhari)