Kabagops Polres Way Kanan Tinjau Vaksinasi Di Banjar Agung

Baradatu-Polres Way Kanan Kembali mengadakan Gerai Vaksin Presisi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, di Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu, Sabtu (23/10)

Vaksinasi yang diadakan di Hotel Bumi Way Kanan ditinjau langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung diwakili Kabag ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono didampingi personil dari Polsek Baradatu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Baharu Zaman, S.H : Mengubah Pola Pilkakam Demi Protokol Kesehatan

Kompol Suharjono mengatakan, Jajaran Polres Way Kanan, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan TNI dan Polri, mengadakan vaksinasi di Kampung Banjar Agung, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

“Hari ini target capaian 500 Dosis,” Ungkapnya.

Menurutnya, Tujuan di adakannya gerai vaksin oleh Polres Way Kanan yakni dalam rangka percepatan vaksinasi sesuai dengan perintah dari Presiden, Kapolri dan Kapolda. Bahwa seluruh Kabupaten atau Kota yang ada di Provinsi Lampung, wajib menghabiskan vaksin yang ada.

Baca Juga  Lestarikan Gotong Royong, Warga Gedung Harapan Bersihkan Bahu Jalan.

“Kami berharap kepada masyarakat, meskipun sudah mendapatkan vaksin agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan mematuhi 5 M dan 3T. Tentunya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,”katanya.

Sementara itu, Kepala Kampung Banjar Agung Muhajir menekan kan agar masyarakatnya dapat mengsukses program vaksinasi tersebut demi kebaikan bersama.

“Saya harap kerjasama nya, agar masyarakat turut andil dalam pemberantasan penyebaran Covid-19 Khususnya di kampung Banjar Agung agar dapat 100% tervaksin”pungkasnya. (RWK/Kadarsyah)