Kabag SDM Polres Way Kanan Hadiri Pembukaan Kejurnas Arung Jeram Tingkat Nasional

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK, – Kabag SDM Polres Way Kanan menghadiri kegiatan Pembukaan Kejurnas Arung Jeram tingkat Nasional tahun 2021 di bendungan Way Besai Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Senin (06/12).

Hadir dalam kegiatan Kabag SDM Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan, Kasat Intelkam AKP Saiful Nawas, Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada, Kadis Pora Propinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Kadis Pora Kabupaten Way Kanan Taufik Hidayatno, Kepala BNN Way Kanan Dwi Nurmawati, Ketua Faji FB Nasional Amelia Yunita, Ketua FAJI Way Kanan Edwin Hendri, Kakam Bonglai, Kakam Sumber Sari, Kakam Rantau Temiang, dan peserta Arum jeram yang mengikuti kompetisi arum jeram.

Ketua Umum PB FAJI Nasional menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap satu tahun sekali untuk mencari bibit atlet yang akan mengikuti kejuaraan internasional.

Baca Juga  BPSDMPTT Lakukan Kunjungan dan Monitoring Kampung Bali Sadhar Tengah

” Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap satu tahun sekali untuk mencari bibit atlet yang akan mengikuti kejuaraan internasional. Selain itu, sebagai wadah bagi kita semua untuk mengembangkan bakat bagi para Atlet, saya harapkan agar peserta tetap mematuhi protokol kesehatan dan selamat mengikuti perlombaan tetap mengutamakan keselamatan, salam olahraga”,Ungkapnya.

Baca Juga  Berani Pasti Aman Menyapa Warga Banjit

Gubernur Lampung yang diwakili Kadispora Propinsi Lampung Descatama Paksi Moeda menyampaikan Gubernur Lampung sangat mengapresiasi kegiatan kejurnas arum jeram yang di adakan di provinsi Lampung tepatnya di Kabupaten Way Kanan beliau menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf dikarenakan tidak dapat hadir.

” Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua dan menjadi wadah bagi kita untuk mencari bibit Atlet untuk kejuaraan internasional, Lanjutnya, bagi peserta maupun yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan di karenakan Covid-19 masih ada dan kita jangan sampai terinfeksi kualter terbaru.Untuk peserta agar bermain sportif dan untuk panitia agar selalu siap dalam hal apapun Salam Olahraga.”Jelasnya.RWK