Joni Effendi, SE.MM Harapkan Calon Ciptakan Pilkakam Damai dan Tentram

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan- RWK,– Pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan sudah memasuki tahapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung, Rabu (14/04)

Panitia Pilkakam Way Tuba menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon di Balai Kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan. Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkakam, tiga calon Kepala Kampung Way Tuba unsur Forkompimcam yang diwakili Babinkamtibmas, Babinsa, Kasi Kesos Kecamatan, Ketua Pilkakam dan Pejabat Kepala Kampung setempat.

Baca Juga  KONI Way Kanan Segera Dikukuhkan

Kali ini pemilihan kepala kampung Way Tuba diikuti 3 calon yakni Rusman, Lukman dan Abu Bakar. Ketiga calon akan berkompetisi dalam ajang pilkakam serentak yang akan digelar pada 27 Mei 2021 Mendatang.

Sukaria, selaku Ketua Panitia Pilkakam dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini Rabu (14/04) adalah tahapan pengundian nomor urut calon kepala kampung yang akan dicantumkan pada kartu suara nantinya.

Baca Juga  WBP Lapas Way Kanan Panen Raya Terong Ungu

“Dari ketiga calon berhasil mendapatkan nomor urut calon yang di undi secara adil diantaranya yakni Rusman mendapat nomor urut 1, dilanjutkan Lukman nomor urut 2 dan Abu Bakar mendapat nomor urut 3,” Ungkapnya.

Sementara Pejabat Kepala Kampung setempat, Joni Effendi, SE.MM memberikan pengarahan kepada ketiga calon, mengharapkan agar pilkakam Kampung Way Tuba damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan, dari awal, pelaksanaan sampai dengan pasca pemilihan nantinya.

Baca Juga  Kapolsek Blambangan Umpu Resmikan Tanjung Sari Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

“Masalah pemilihan itu adalah hak dari masing – masing warga untuk memilih pimpinannya. Hal penting yang harus di perhatikan, baik calon Kakam maupun para pendukungnya siapapun yang menang jangan sampai sombong, begitupun yang kalah, jangan lantas membuat kegaduhan, terima dengan lapang dada. Dengan demikian, harus siap menang, dan juga harus siap kalah” tegas Joni, RWK-W/Oksi.