Joni Effendi : Ciptakan Pilkakam Way Tuba yang Aman, Damai dan kondusif

Pejabat kepala Kampung way tuba memberikan himbauan kepada para calon agar pilkakam dapat berjalan lancar, aman, damai, kondusif (Dok. Kadarsyah)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan,RWK, -Pasca dilaksanakan nya penetapan nomer urut calon kepala kampung, Pemerintah kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan bekerja sama dengan P2KK Sosialisasi dan menghimbau para calon untuk menciptakan Pilkakam Way Tuba yang Aman, Damai dan kondusif menjelang pemilihan kepala kampung yang akan dilaksanakan pada 27 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus TP-PKK Way Kanan Periode 2021-2026

Pihaknya melaksanakan sosialisasi dan himbauan langsung kepada ketiga calon kepala kampung Way Tuba di rumah masing-masing agar tidak terjadi kerumunan jika dilangsungkan di Sekretariat pilkakam, selain itu juga sosialisasi dan himbauan dilakukan pada malam hari mengingat situasi di bulan suci Ramadhan.

Penjabat Kepala kampung Way Tuba Joni Effendi S.E MM yang didampingi Ketua P2KK Way Tuba Zakaria, menegaskan kepada para calon untuk kelancaran pilkakam khususnya kampung Way Tuba.

Baca Juga  Tabik Puun!!Ghanglayaku

Selain itu juga Joni Effendi menyampaikan agar masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pilkakam sehingga tetap aman, damai, dan kondusif.

“Agar Pilkakam nanti sukses, kami meminta dukungan warga untuk ikut serta menyukseskan kegiatan Pilkakam tersebut,” ujar Joni Effendi Senin malam (03/05).

Ia berharap agar kegiatan pilkakam way Tuba dapat melahirkan pemimpin yang mempunyai sifat dan akhlak seperti Rasulullah SAW. Yaitu Sidiq, Amanah, Tabligh, dan Fatonah.

Baca Juga  Berhasil Panen Raya,, Petani Karang Agung Berlomba Tanam Padi Kembali

“Mudah-mudahan pilkakam Way Tuba bisa mencetak pemimpin yang mampu memajukan kampung Way Tuba,” pungkasnya.

Terpisah, ketua P2KK Kampung Way Tuba Zakaria juga berharap setelah digelarnya masa-masa kampanye nantinya dapat berjalan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan.RWK-W/KD