Jelang Nataru, Gedung Harapan Gencar lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2022, Pemerintah Kampung Gedung Harapan Kecamatan Negeri Agung, berkerjasama dengan UPT Puskesmas Negeri Agunga serta didampingi Babinkantibmas terus melakukan penyuntikkan vaksinasi dosis kedua kepada warganya yang dipusatkan di balai kampung Gedung Harapan, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga  Kampung Bukit Gemuruh Kembali Didatangi Kpu Way Kanan

Hal tersebut dilakukan Pemerintah Kampung Gedung Harapan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar tidak terjadi peningkatan kasus luar biasa setelah Nataru.

“Apalagi kita belum teruji dengan libur Nataru. Karena peningkatan kasus luar biasa itu terjadi setelah Nataru, sehingga saat ini pemerintah Kampung Gedung Harapan melakukan warning luar biasa khususnya kepada warga, agar secepat mungkin melakukan Vaksin dosis kedua,”Ujar Kepala Kampung Gedung Harapan, Indra saat memantau langsung kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua di balai Kampung.

Baca Juga  Mulya Agung bagikan BLT-Desa hari ini

Lebih lanjut, untuk vaksinasi Dosis Kedua hari ini menyasar sebanyak 500 Warga, dengan jenis vaksin Astra Zenica.

“Saya menimbau bagi masyarakat yang telah melakukan vaksin covid-19, tetap menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi belum berakhir. Terlebih adanya ancaman mutasi jenis baru seperti varian Delta Plus dan Omicron.”tutupnya (RWK/Alba)