Camat Pakuan Ratu Hadiri Langsung Pembagian BLT Di Kampung Pakuan Ratu

Pakuan Ratu RWK – Camat Pakuan ratu, Nurlela S.pd., M.M.Pd. menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III Bulan Desember yang bersumber dari Dana Desa di Kampung Pakuan ratu Kecamatan Pakuan Kabupaten Waykanan, Kamis (23/12).

Dalam sambutannya Camat Pakuan ratu Nurlela S.pd M.M.Pd. berpesan kepada masyarakat penerima BLT-DD, agar dapat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dalam pemenuhan kebutuhan hidup di saat pandemi Covid 19.

Baca Juga  Pastikan Aman Pam Obvit, Wakapolres Way Kanan Beri Arahan Personel Satsabhara

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Sekcam Pakuan ratu, Sekdes, BPK Pakuan ratu, Babinkamtibmas, serta masyarakat penerima BLT-DD tersebut.

Bantuan langsung tunai (BLT DD) Tahap III Bulan Desember tersebut, Dibagikan Kepada 74 penerima bantuan dengan sejumlah Rp 300 000.
“Dalam kesempatan tersebut juga disaampaikan himbauan kepada seluruh warga Kampung untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” ungkapnya.

Baca Juga  Monev Tahap 1 di Way Tuba Berjalan Lancar

Dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 6 M (Manjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas) kegiatan Penyaluran BLT-DD bulan Desember tahun 2021 ini berjalan dengan lancar dan tertib tutupnya.
(RWK/M. Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.