Jelang Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Way Kanan Gelar Baksos di Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK),- Polwan (Polisi Wanita) Polres Way Kanan menggelar bakti sosial kepada warga yang terdampak Covid – 19 di Kabupaten Way Kanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jum’at (16/7/2021)

Penyerahan bantuan dilakukan oleh PS Paurlat Bagsumda Polres Way Kanan Bripka Kusnovi Wanjiarni bersama personil Polwan Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu dan Polsek Blambangan Umpu.

Baca Juga  BEGAL KEMBALI MARAK DI WAY KANAN

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Bripka Kusnovi menjelaskan bahwa Polwan Polres Way Kanan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang Ke 73 yang jatuh pada Tanggal 1 September Tahun 2021, melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako.

Paket sembako diberikan sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Baradatu Kecamatan Baradatu dan Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Pembangunan Masjid Baitul Huda Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Dimulai

Kami berharap mudah – mudahan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19, terutama selama pelaksanaan PPKM darurat di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,”Imbuh Bripka Kusnovi.

Pada kesempatan itu, Polwan Polres Way Kanan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 6M.

Baca Juga  Abdullah Candra Kurniawan SH Hadiri Kegiatan Temu Karya Karang Taruna Dibaradatu

RWK/HABIBI A.P