iklan

Jelang Akhir Jabatan, Gajah Tera S.H, M.H Tetap Beri Semangat Kedisiplinan

Umpu Semunguk (RWK) ,- Kesuksesan suatu Pemerintahan salah satu diantaranya yakni dengan melakukan Komitmen serta kedisiplinan. Aspek ini merupakan landasan awal yang kuat untuk memudahkan dalam penanaman visi dan melaksanakan misi.

Oleh sebab itu, Pemerintah Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semunguk, Way Kanan menempatkan komitmen dan kedisiplinan ini menjadi standarisasi dan bagian penting dalam pembentukan karakter suatu pemerintahan.

Dalam mengimplementasikan komitmen dan kedisiplin tersebut, Kampung Negeri menerapkan langkah itu dengan memasifkan Apel Pagi yang terjadwal secara Continue.

Bacaan Lainnya

“Kedisiplinan dan komitmen adalah salah satu acuan setiap aparatur Kampung Negeri Baru dalam menjalankan tugasnya, dan ini selalu kami evaluasi. Oleh sebab itu Setiap hari Senin dalam dua Minggu sekali yang melibatkan seluruh Perangkat kampung Negeri Baru kami adakan Apel yang gunanya untuk memacu semangat dan meningkatkan solidaritas,” Terang Gajah Tera, S.H.,M.H PJ Kepala Kampung Negeri Baru, Senin (14/06).

Baca Juga  Sahdani Hadiri Pembagian BLT DD Kampung Negeri Jaya

Lanjutnya, dalam kegiatan apel pagi tersebut selain melatih kedisiplinan serta membangun solidaritas jajaran aparatur Kampung, juga menerapkan Visi dan Misi Pemerintah Kampung Negeri Baru guna mewujudkan pelayanan prima.

“Alhamdulillah, sampai pada detik-detik terakhir jabatan saya di Kampung Negeri Baru ini, kita tetap semangat untuk melakukan Apel, saya apresiasi kepada Jajaran Aparatur Kampung Negeri Baru yang selama ini telah bersinergi dalam menjalankan pemerintahan, hari ini 14 Juni 2021, merupakan kegiatan apel yang akan mengakhiri jabatan saya sebagai Penjabat Kepala Kampung Negeri Baru, selama menjabat 2 Tahun 8 Bulan terhitung 17 September 2018 Sesuai dengan surat Keputusan Bupati Way Kanan dan kami dilantik pada tanggal 15 Oktober 2018. Saya berpesan kepada Suluruh Aparatur, LPMK, RT dan Linmas untuk mendukung penuh program kepala Kampung yang akan di Lantik pada tgl 17Juni 2021 mendatang, tetap semangat dan melanjutkan estafet perjuangan di kampung. Laksanakan fungsi serta patuhi aturan maka insyAllah kedepan dengan dilantiknya Saudara Kami Deson Taria selaku kepala Kampung Negeri Baru akan lebih baik serta memberikan trobosan-trobosan terbaiknya,” Beber Gajah Tera sembari ia menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat selaku PJ Kepala Kampung.

Baca Juga  Ali Rahman Bersyukur Way Kanan Mendapatkan Progam Kotaku

“Kesan dan pesan saya terkhusus kepada Aparatur Kampung, tetap jaga silaturahim. Kemudian semangat, disiplin, jujur dan ikhlas serta selalu tersenyum agar hari-hari gampang di lalui. Mari kita sukseskan Pembangunan kedepan secara gotong-royong untuk Kabupaten Way Kanan,” Pungkasnya. RWK/D

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.