Jaga Kebugaran, Ibu PKK Kampung Bonglai Rutin Senam Bersama

Banjit (RWK)– Upaya melawan Covid-19 salah satunya dengan menjaga imunitas tubuh. Begitu pula yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK dan kader posyandu kampung bonglai kecamatan banjit kabupaten way kanan.
Mereka melakukan senam pagi bersama guna meningkatkan imunitas tubuh. Kegiatan senam pagi bersama ini dilaksanakan di balai kampung Bonglai (22/01/2021).

 
Senam pagi bersama yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK dan kader posyandu ini merupakan aktivitas yang dilakukan secara rutin setiap jumat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan senam pagi ini juga bertujuan menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19.
 
Ibu ketua PKK kampung bunglai mengatakan bahwa senam pagi ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin di hari Jumat yang bertujuan untuk menjaga stamina tubuh. 

Baca Juga  Diduga Pabrik Cemari Sungai serupa

“Senam pagi bersama ini insya allah akan kita lakukan setiap hari jumat, tidak lain adalah untuk menjaga stamina tubuh agar kita tetap sehat, jadi harapan saya kedepannya nanti supaya ibu-ibu kampung bonglai bisa mengikuti senam bersama ini.” Ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan melakukan senam pagi bersama ini bisa menambah kesehatan tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, dan kebugaran tubuh.

Baca Juga  Mau Dapat Pupuk Subsidi ? Nih Caranya

“Dengan kita bersama-sama melakukan senam pagi ini kita bisa menambah kesehatan tubuh, meningkatkan imunitas tubuh serta menjaga kebugaran tubuh, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini kita memang harus menjaga stamina tubuh, karena dengan tubuh kita sehat,stamina tubuh kuat , insya allah tubuh kita bisa terhindar dari virus corona ini.” Pungkasnya.RWK/HABIBI A.P